Pembalap FOGM2 Hadapi Moto2 Belanda dengan Setelan Baru

Pembalap FOGM2 Hadapi Moto2 Belanda dengan Setelan Baru

 

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) telah mempersiapkan diri untuk memulai balapan Moto2 Belanda. Balapan akan berlangsung pada hari ini Minggu (27/6) yang digelar di Sirkuit Assen. Hasil kualifikasi menunjukkan Fabio Di Giannantonio mencapai posisi 15 dan Nicolo Bulega di posisi 26.

Kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 membawa setelan baru yang harapannya dapat memuaskan dan bikin bangga. Kedua pembalap pun bisa menyempurnakan setelan barunya di pagi hari sebelum balapan. Sirkuit Assen menjadi tantangan tersendiri bagi Di Giannantonio dan Bulega karena berbeda dari sirkuit lainnya.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021: Rossi Suka Sirkuitnya, Marquez Ingin Juara Lagi

“Tidak seberuntung ketika latihan pagi kami yang jauh lebih cepat. Saya menyukai set-up terbaru dan berpikir kami akan melakukan jauh lebih baik dari ini di kualifikasi. Segalanya tidak berjalan sesuai keinginan kami, jadi harus bekerja keras karena suhu diperkirakan akan setinggi hari ini,” ujar Fabio Di Ginannantonio dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Pembalap FOGM2 Moto2 Belanda

Sementara Nicolo Bulega membalap dengan hati dan bisa tampil apik dengan motor Kalex bermesin Trumph yang ditungganginya. Pembalap Italia ini pun mengincar posisi 15 besar dari hasil balapan seri kali ini. Bulega pun sangat percaya diri dengan kecepatan balapannya.

   Baca Juga: Valentino Rossi Optimistis Tatap MotoGP Belanda, Berharap Tak Hujan

“Hasil waktu lap ini kami akan finis jauh lebih tinggi jika kami berhasil masuk ke Q2, jadi saya tidak terlalu khawatir dengan kecepatan balapan kami. Tentunya posisi grid tidak akan membuat segalanya mudah, tetapi kami harus mengincar 15 besar. Kami membuat set-up baru yang tidak berdampak seperti yang kami inginkan di Q1, tetapi semua catatan waktu sangat rapat,” ungkap Bulega.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id