Tangan Kanan Rossi Bocorkan Masa Depan Karirnya, Jadi Pensiun?

Tangan Kanan Rossi Bocorkan Masa Depan Karirnya, Jadi Pensiun?
Minggu, 27 Juni 2021 12:20
Brian

Valentino Rossi yang kini menjadi pembalap Petronas Yamaha SRT kerap menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya pria berusia 42 tahun itu kerap diisukan dengan kabar pensiun. Namun hingga kini, The Doctor julukannya, belum mengeluarkan konfirmasi apapun terkait hal tersebut.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Alessio Salucci yang biasa dipanggil Uccio menyebutkan tidak tahu apa-apa soal keputusan karir Valentino Rossi. Padahal Uccio merupakan sahabat sekaligus tangan kanan pembalap asal Italia tersebut. "Menurut saya dia belum memutuskan, dia ingin mengambil liburan ini," ujar Uccio.

Valentino Rossi

Valentino Rossi pernah mengatakan soal evaluasi hasil balapnya di musim ini. Jika tidak dapat bersaing maka sang legenda MotoGP itu akan memutuskan untuk pensiun. Akan tetapi keputusan itu akan diumumkan setelah liburan musim panas.

   Baca Juga: Valentino Rossi Optimistis Tatap MotoGP Belanda, Berharap Tak Hujan

"Ini akan menjadi liburan yang agak aneh, karena pikiran kami tetap di sini. Kami tidak menikmatinya. Kami berharap udara laut akan membawa kami ke arah yang benar, saat ini kami hanya dapat mengatakan ini," pungkas Uccio.

Miguel Oliveira, Alex Marquez, Valentino Rossi, Fabio Quartararo

Saat ditanya soal peluang Rossi bertanding musim depan dengan tim besutannya sendiri yakni Aramco VR46, Uccio mengatakan hal tersebut bisa saja. Terlebih jika pangeran Arab Saudi sendiri yang meminta hal tersebut. Namun Uccio akan menghormati apapun pilihan yang dibuat oleh teman dekatnya itu.

   Baca Juga: Pembalap FOGM2 Hadapi Moto2 Belanda dengan Setelan Baru

"Saya setuju dengan sang pangeran, tetapi saya harus menghormati setiap pilihan yang dibuat Vale. Menjadi dekat dengannya ebrarti memahaminya dalam segala hal, bukan hanya mendorongnya. Saya berharap itu akan terjadi, tetapi dia yang akan memutuskan," lanjutnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.