Honda Berikan Cashback Jutaan Rupiah Pada PCX 150, Habiskan Stok?

Honda Berikan Cashback Jutaan Rupiah Pada PCX 150, Habiskan Stok?
Jumat, 8 Januari 2021 10:00
Brian

Honda PCX 150 tengah mendapatkan penawaran yang cukup spesial di awal tahun 2021 ini. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan program cashback alias uang kembali. Informasi ini diketahui pertama kali melalui situs resmi Astra Honda.

Berdasarkan situs AHM, disebutkan bahwa Program Sales Honda PCX 150 ini berlaku untuk bulan Januari hingga Februari 2021. Keterangan tertulis cashback yang diberikan pun cukup menggiurkan, yakni minimal Rp 1,1 juta. Namun tidak dijelaskan secara rinci mengenai cashback maksimal atau syarat dan ketentuan yang berlaku.

   Baca Juga: Bisa Terkoneksi, Inikah Panel Instrumen Royal Enfield Continental GT 650 Terbaru?

Keterangan lainnya menyebutkan program penjualan Honda PCX 150 ini berlaku bagi semua konsumen. Bagi yang berminat pun dapat mengunjungi situs resmi AHM dan menanyakan secara langsung mengenai program tersebut. Program ini juga tidak menyebutkan secara jelas mengenai produk buatan tahun berapa yang akan dijual.

Diskon Honda PCX 150

 

Honda PCX sendiri saat ini telah mendapatkan pembaruan di berbagai negara. Di antarnya adalah Jepang dan Thailand yang telah mendapatkan All New Honda PCX 160. Mungkinkah program ini diberikan untuk menghabiskan stok yang ada? mengingat dalam waktu dekat AHM akan meluncurkan produk baru.

   Baca Juga: All New Honda PCX 160 Secara Resmi Mengaspal di Thailand!

Sebagai tambahan informasi, PCX 150 dibekali mesin berkapasitas 149,3 cc, SOHC, 4-Tak, PGM-FI, enhanced Smart Power (eSP). Kapasitas mesinnya memiliki ukuran bore 57,3 mm dan stroke 57,9 mm. Hasilnya, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,4 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 6.500 rpm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.