Bengkel Motor Honda Jawa Barat Berikan Pengecekan Gratis

Bengkel Motor Honda Jawa Barat Berikan Pengecekan Gratis

Dealer Honda Jawa Barat yang dimiliki oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM). Kerjasama ini menghadirkan program pengecekan gratis di bengkel resmi Honda. Melalui program ini, semua konsumen Honda bisa memanfaatkannya melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

"DAM bekerjasama dengan seluruh AHASS di Jawa Barat untuk mengadakan program 'Cek Aja Dulu ke AHASS". Melalui program ini, konsumen setia AHASS akan mendapatkan berbagai layanan pemeriksaan 'Gratis' seperti periksa oli mesin, filter udara, air radiator, aki, busi, ban, pengereman, lampu, dan rantai," ujar Denny Budiman selaku General Manager technical Service DAM dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: VIDEO: BMW R 18 Classic 2021 Review - Indonesia | OtoRider

Program ini terdiri dari 2 aktifitas, seperti yang disebutkan sebelumnya konsumen bisa mengecek motornya secara gratis di AHASS. Kemudian terdapat pengecekan item keselamatan dan performa melalui service visit di public area, group customer, maupun home service. Program ini dilaksanakan di 554 AHASS di seluruh Jawa Barat.

Servis AHASS

 

Demi mendukung program ini, terdapat program spesial tambahan seperti Ganti Oli Bebas Antri, Paket Borong Murah. Paket Borong Murah sendiri menawarkan bundling sparepart dengan harga mulai dari Rp 75 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk dengan ongkos pasang sparepart.

   Baca Juga: Yamaha Hadirkan Aplikasi Penyedia Informasi Suku Cadang Original

Sebagai tambahan informasi, saat ini bengkel AHASS sudah menerapkan protokol kesehatan. Di antarnya dengan mewajibkan seluruh SDM menggunakan masker dan sarung tangan. Selain itu tersedia juga tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan pengaturan tempat duduk di ruang tunggu.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id