Jalani Liburan, Honda RC213V Marc Marquez Keliling Lokasi Ikonik

Jalani Liburan, Honda RC213V Marc Marquez Keliling Lokasi Ikonik

 

MotoGP 2021 tengah memasuki liburan paruh musim. Sebelumnya, balapan usai digelar di Assen, Belanda. Kini sejumlah pembalap dan tim tengah beristirahat untuk bersiap menjalani paruh kedua musim ini. Salah satunya dilakukan oleh tim Repsol Honda dengan motor RC213V milik Marc Marquez.

   Baca Juga: Helm Baru Marc Marquez Berpengaruh Pada Kemenangan di MotoGP Jerman?

Honda RC213V, dikutip dari Box Repsol, bakal berkeliling sejumlah lokasi ikonik di sepanjang jalur Camino de Santiago, Spanyol yang terkenal. Motor milik Marc Marquez ini akan menyambangi beberapa perhentian, seperti Castillo de los Templarios, O Cebreiro, Portomarin, dan Plaza Obradoiro di Santiago de Compostela.

Honda RC213V Marc Marquez

Inisiatif dari Repsol bersama dengan dewan regional Xunta de Galica ditujukan agar para penggemar motor bisa memotret, mengamati, dan menikmati atraksi eksklusif dalam suasana yang unik. Motor Honda RC213V juga dijadwalkan tiba di Santiago untuk menerima Concha del Peregrino yang terkenal.

Sepanjang perjalanan, terlihat Honda RC213V tak hanya menjelajah lintasan aspal. Motor tersebut juga melewati berbagai macam kontur jalan, mulai dari rerumputan hingga jalan berbatu. Nah, kira-kira bagaimana performa yang ditawarkan dari motor ini?

Honda RC213V Marc Marquez

   Baca Juga: Skuter Listrik BMW CE 04 Diluncurkan, Tenaganya Mirip Motor 250 cc!

Bicara soal spesifikasi, Honda RC213V dibekali mesin 1.000 cc, V4, 4-katup, 4-Tak, DOHC, dan berpendingin cairan. Motor tunggangan Marc Marquez dan Pol Espargaro di Repsol Honda ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 241 dk.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id