Berikut Ketiga Pemenang Honda CB150X Challenge di Jawa Barat

Berikut Ketiga Pemenang Honda CB150X Challenge di Jawa Barat
Rabu, 29 Desember 2021 11:00
Brian

Dealer Honda Jawa Barat yang dipegang oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) telah sukses mengadakan CB150X Challenge. Kompetisi ini merupakan bagian dari rangkaian Regional Public Launching motor sport touring 150 cc tersebut. Dari kompetisi ini melahirkan 3 juara terbaik setelah bersaing dengan 50 peserta dari berbagai kalangan.

Usai mencari 4 perwakilan terbaik dari setiap batch untuk bertarung di sesi final, terdapat 12 peserta terbaik. 12 peserta terbaik itu diadukan kembali untuk mencari juara pertama, kedua, dan ketiga. Challenge ini telah disiarkan langsung lewat Instagram @AlwaysHonda, Facebook Always Honda, dan YouTube AlwaysHonda pada 26 Desember lalu.

   Baca Juga: Peringati Hari Ibu, Puluhan Guru Wanita Dapatkan Edukasi Safety Riding

Pemenang juara pertama, diraih oleh Chikal Faizal dari Pebalap Motor dengan perolehan poin 2.440 dan catatan waktu 2 menit 1 detik. Juara dua diraih oleh Ridwan Fauzan dari Pebalap Motor dengan perolehan 2.260 poin dan waktu 2 menit 9 detik. Juara ketiga diraih oleh Muflih Fadil Azhar dengan poin 2.230 dan catatan waktu 2 menit 4 detik.

Honda CB150X Challenge Jawa Barat

Kompetisi ini membuat peserta harus mengumpulkan poin tambahan dalam waktu yang sesingkat mungkin. Peserta dibekali 1.000 poin dan waktu maksimal 2 menit untuk menyelesaikan waktu yang telah ditentukan. Peserta harus bersih dari pelanggaran, namun juga harus pandai dalam mengumpulkan poin.

   Baca Juga: VIDEO: Review Lengkap Suzuki Gixxer SF 250 - Test Ride | OtoRider - Indonesia

Jika peserta melanggar peraturan, maka akan mengurangi poin, di setiap jalur terdapat 5 post yang berisi tambahan poin. Sementara peserta yang menyelesaikan waktu lebih dari 2 menit maka akan dikurangi hasil poin akhirnya. Dalam kompetisi, safety riding juga tak lupa diterapkan dari menggunakan helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan juga sepatu.

“Selamat kepada para pemenang New CB150X Challenge, kami berharap rangkaian aktivitas RPL ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pecinta motor sport Honda sehingga dapat bersama-sama merasakan fitur, teknologi terbaik dan performa responsif dari New CB150X," ujar Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.