Peringati Hari Ibu, Puluhan Guru Wanita Dapatkan Edukasi Safety Riding

Peringati Hari Ibu, Puluhan Guru Wanita Dapatkan Edukasi Safety Riding
Selasa, 28 Desember 2021 15:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda Motor Honda Jakata Tangerang memberikan edukasi safety riding kepada puluhan guru wanita. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan pengetahuan berkendara aman sekaligus memperingati perayaan Hari Ibu pada 22 Desember lalu.

Acara ini sendiri berlokasi di salah satu Safety Riding Center milik Wahana. Tercatat, sebanyak 40 guru wanita dari berbagai sekolah di Tangerang ikut serta dalam acara ini. Selain teori serta penjelasan undang–undang berlalu lintas, tenaga pengajar ini juga ikut turun praktik di trek yang disediakan.

   Baca Juga: Motor Sudah Punya Fitur Keyless, Perlu Matikan Remote Usai Dipakai?

"Spesial peringati Hari Ibu, kami sengaja ajak kaum perempuan khususnya guru untuk dapatkan pengetahuan berkendara aman. Hal ini sangat diperlukan mengingat makin tingginya pengguna sepeda motor di kalangan perempuan," ujar Agus Sani, Head of Safety Riding Wahana.

Safety Riding Wahana Honda

Agus menambahkan pentingnya memberikan edukasi berkendara aman kepada kaum perempuan guna menghapus stigma "sein kanan belok kiri" yang kerap dapatkan cibiran pengguna jalan lain. Selain mendapatkan edukasi safety riding, para peserta juga berkesempatan melihat kegiatan Rumah Sehat Wahana, fasilitas kesehatan milik Yayasan Wahana Artha yang berlokasi tepat di samping Safety Riding Center.

   Baca Juga: Ducati Rilis Superleggera V4 Ber-livery Lamborghini Aventador SVJ

"Meski masih dilakukan secara terbatas, tim kami tetap jalankan beragam edukasi berkendara aman untuk berbagai kelompok masyarakat. Karena bagi Wahana dan Honda tidak hanya pasarkan sepeda motor, pembekalan pengetahuan safety riding juga wajib kami berikan ke seluruh masyarakat demi jalan raya yang aman untuk semua sesuai semangat kampanye cari aman Honda," kata Agus.

Safety Riding Wahana Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.