Berikut Line-Up Honda dan Benelli di GIIAS Surabaya 2021

Berikut Line-Up Honda dan Benelli di GIIAS Surabaya 2021
Kamis, 9 Desember 2021 09:10
Brian

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Surabaya secara resmi digelar dari 8-12 Desember 2021. Pameran otomotif ini berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. Surabaya dipilih menjadi agenda GIIAS 2021 karena merupakan kota terbesar kedua di Indonesia.

"Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional di akhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur," jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

   Baca Juga: Pedagang Bumbu di Pasar Sragen Beli Yamaha XMax Pakai Uang Pecahan!

Dalam ajang ini, seperti diketahui hanya terdapat dua merek motor yang turut hadir yakni Honda dan Benelli. Keduanya pun memamerkan cukup banyak produk motor andalannya. Lantas kira-kira motor apa saja yang mejeng di GIIAS Surabaya 2021 ini?

GIIAS Surabaya 2021

Berdasarkan pantauan di Booth Honda, terdapat lima motor yang dipajang di GIIAS Surabaya 2021. Kelimanya adalah Honda C125, ADV150, All New PCX 160, dan motor paling barunya yakni CB150X. Selain itu Honda juga memajang satu motor besar mereka yakni Honda Rebel 500.

   Baca Juga: Pirelli Luncurkan Ban Diablo Rosso Corsa IV ke Line-up!

Sementara itu di Booth Benelli, terpantau terdapat dua merk yakni Benelli dan Keeway. Pada merk Benelli, terpampang Imperiale, Panarea, TRK, dan 502C. Sementara untuk merk Keeway, hanya dibawa satu model saja yakni V250 FI.

"Para peserta memastikan akan memaksimalkan kehadiran mereka dengan memamerkan berbagai kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik, yang tidak hanya dapat dilihat, tapi juga dapat langsung dicoba sepanjang pameran nanti," ujar Rizwan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.