Pirelli Luncurkan Ban Diablo Rosso Corsa IV ke Line-up!

Pirelli Luncurkan Ban Diablo Rosso Corsa IV ke Line-up!
Rabu, 8 Desember 2021 12:00
Brian

Pirelli Diablo Rosso Corsa IV secara resmi diluncurkan oleh pabrikan ban asal Italia itu. Sebelumnya Diablo Rosso IV telah diluncurkan pada bulan Januari 2021. Kurang dari setahun, Pirelli telah menghadirkan produk baru dengan kualitas dan performa yang lebih baik.

Dilansir dari RideApart, Pirelli Diablo Rosso Corsa IV ditujukan untuk motor sport, hypernaked, dan sport touring. Varian Corsa memang memprioritaskan handling dan pengendaraan yang lebih dinamis. Namun untuk mendapatkan hal tersebut, Pirelli harus mengesampingkan umur ban.

   Baca Juga: Yamaha R1 Replika Toprak Razgatlioglu Edisi Terbatas Diluncurkan

Pirelli Diablo Rosso Corsa IV diposisikan di antara Supercorsa SP yang slick dan Diablo Rosso IV. Ban baru ini mendapatkan senyawa karet terkini yang meningkatkan cengkraman di medan kering. Pola tapak yang disesuaikan juga menempatkan lebih banyak karet di jalan.

Pirelli Diablo Rosso Corsa IV

Namun untuk performa basah menurun karena Pirelli Diablo Rosso Corsa IV memiliki alur pembuangan air yang lebih kecil. Di sisi lain, kompon barunya memberikan tingkat cengkraman yang lebih stabil selama masa pakai. Komponnya memang dibuat lebih lembut sehingga jika dipakai secara harian dapat mengurangi umur dari ban tersebut.

   Baca Juga: Komparasi Konsumsi BBM TVS Callisto vs Honda BeAT, Irit Mana?

Pirelli Diablo Rosso Corsa IV tersedia dalam ukuran ban 17 diameter dengan pilihan 110/70 dan 120/70 untuk roda depan. Sementara roda belakangnya tersedia dalam 150/60, 180/55, 180/60, 190/50, 190/55, 200/55, dan 200/60. Namun untuk ukuran supersport dan superbike umum disebutkan akan tersedia pada Januari 2022.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.