Bocor Gambar yang Diduga Royal Enfield Super Meteor 650

Bocor Gambar yang Diduga Royal Enfield Super Meteor 650
Minggu, 26 Desember 2021 08:00
Brian

Royal Enfield Meteor 350 menjadi motor merek asal Inggris yang cukup sukses masuk di pasar retro kelas 350 cc. Baru-baru ini bocor gambar sebuah motor yang diduga adalah Royal Enfield Super Meteor dengan mesin 650 cc. Uniknya kebocoran tersebut didapatkan dari video petualang ke kutub selatan yang dibuat oleh Royal Enfield.

Dilansir dari Visordown, video ini berisi tentang perjalanan dalam menaklukan kutub selatan menggunakan Royal Enfield Himalayan. Namun dalam beberapa adegan jika dilihat secara lebih detail diduga terdapat Royal Enfield Super Meteor 650. Terlihat sangat singkat dalam film seperti sengaja dibocorkan, sebuah motor dengan bentuk Meteor yang lebih besar dan mesin sebuah 650 cc twin.

   Baca Juga: Honda CB150X Diluncurkan di Jawa Barat, Kapan Diterima Konsumen?

Jika dilihat dari gambar di atas, pada motor sebelah kiri memiliki bentuk dan mesin yang paling mudah diidentifikasi. Karena memiliki sebuah bodi dan gaya motor cruiser Meteor. Namun mesinnya memiliki knalpot ganda yang menjulur di samping hingga ke belakang seperti Interceptor dan Continental GT.

Mesin 650 cc Royal Enfield Interceptor dan Continental GT memang sangat sukses karena memiliki beberapa keunggulan. Jika dikawinkan dengan Meteor maka akan menjadi sesuatu yang sangat menarik tentunya. Interceptor di Inggris pun meraih tempat keempat sebagai motor di atas 125 cc yang paling laris.

   Baca Juga: Royal Enfield Berhasil Selesaikan Ekspedisi Ke Kutub Selatan

Sementara itu di ajang EICMA, Royal Enfield telah memamerkan motor penjelajah dengan konsep SG650. Nama SG650 ini pun menjadi pertanyaan besar, apakah akan mengadopsi branding 'Super Meteor'? Tentunya harus menanti lebih lama untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.