Dibanderol Murah, Apakah Apparel Riding A1am Gear Layak Dimiliki?

Dibanderol Murah, Apakah Apparel Riding A1am Gear Layak Dimiliki?

 

A1am Gear menjadi salah satu merek penyedia perlengkapan motoran. Berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, A1am Gear menghadirkan beragam produk perlengkapan berkendara, mulai dari jaket hingga celana riding. Tak hanya untuk perjalanan harian, A1am Gear menyediakan perlengkapan touring maupun trabasan atau berkendara off-road.

A1am Gear menawarkan produk dengan banderol harga yang terbilang terjangkau. Riski selaku tenaga penjual A1am Gear mengatakan produknya dipasarkan dengan harga berkisar mulai dari Rp 500 ribuan.

   Baca Juga: Mau Motor Sport Fairing Awet? Berikut Bocoran Cara Merawatnya

"A1am Gear ini menyediakan ragam pilihan apparel riding, seperti jaket touring, jaket harian, celana, sarung tangan, dan vest. Untuk semua kegiatan juga ada, mulai dari touring sampai trabasan. Harga kalau produk untuk harian kurang lebihnya mulai dari Rp 500 ribuan sampai tertingginya sekitar Rp 1,250 juta. Itu untuk harga jaket. Kalau celana dari harga Rp 600 ribuan sampai tertingginya Rp 1,1 juta," ujar Riski saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Perlengkapan riding jaket dan celana A1am Gear

Ragam pilihan apparel riding ini dikatakan Riski merupakan produksi A1am Gear sendiri. Lantas, mengapa produk ini layak dibeli dan apa keunggulannya?

   Baca Juga: Jelang MotoGP Inggris, Rossi: Salah Satu Sirkuit Favorit, Saya Kuat Di Sana

"Pertama dari segi kualitas. Kualitas kami berani diadu dengan merek-merek lain. Karena dari bahannya sudah waterproof, nyaman, dan harganya juga masih masuk akal. Produk ini buatan sendiri. Pabriknya di sekitar sini juga," jelas Riski.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id