Spy Shot Motor Baru Royal Enfield Tengah Lakukan Pengetesan

Spy Shot Motor Baru Royal Enfield Tengah Lakukan Pengetesan

Royal Enfield disinyalir tengah menyiapkan model motor terbaru. Hal ini diketahui dari munculnya gambar spy shot motor baru Royal Enfield berbalut kamuflase yang sedang melakukan pengetesan di jalan raya. Lantas, apa saja yang terlihat di gambar tersebut?

   Baca Juga: Davide Brivio: Suzuki Sempat Ingin Rekrut Valentino Rossi

Secara tampilan, dikutip dari IndianAutosBlog dan Motorbeam, motor tersebut diduga memiliki gaya Hunter atau Roadster. Meski menggunakan kamuflase, sejumlah komponen yang tersemat masih dapat terlihat jelas, mulai dari pelek alloy, suspensi depan, rem cakram depan, spion, dan headlamp yang mirip dengan milik Meteor 350.

Spy Shot motor baru Royal Enfield

Komponen serupa Meteor 350 juga terlihat pada bagian panel instrumennya yang dilengkapi dengan sistem Tripper Navigation. Sementara itu, posisi duduk pengendara terlihat tegak, namun tetap sporty.

   Baca Juga: GALERI: Motor Dual-Purpose Kawasaki, KLR 650 2021

Di segi performa, motor baru Royal Enfield ini disinyalir bakal menggunakan mesin 349 cc, SOHC, dan konfigurasi satu silinder, layaknya Meteor 350. Tenaga yang dihasilkan sebesar  20,2 bhp dan torsi puncak 27 Nm.

Sayangnya, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai nama motor baru tersebut dan waktu peluncurannya. Bagaimana menurut Anda bocoran gambar model anyar Royal Enfield ini?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id