Mario Suryo Aji Wildcard, 2 Pembalap Indonesia Tampil Di Moto3 Misano

Mario Suryo Aji Wildcard, 2 Pembalap Indonesia Tampil Di Moto3 Misano

 

MotoGP 2021 bakal memasuki seri Emilia-Romagna di Sirkuit Misano, Italia pada Minggu (24/10). Di balapan tersebut, khususnya di kelas Moto3 bakal diramaikan oleh dua pembalap asal Indonesia, yakni Andi Farid Izdihar dan Mario Suryo Aji. Keduanya tergabung dalam tim yang sama, yaitu Honda Team Asia.

Mario Suryo Aji berlaga di kelas Moto3 berbekal kesempatan dua kali balap sebagai wildcard. Selain Misano, pembalap muda asal Magetan, Jawa Timur tersebut juga bakal turun di Algarve International Circuit, Portugal pada 7 November 2021 mendatang.

   Baca Juga: Siap-Siap! Berikut Syarat untuk Datang ke Ajang GIIAS 2021

Jelang dimulainya balapan, Mario bertekad untuk bisa memberikan kemampuan terbaiknya dan beradaptasi dengan cepat. "Meskipun saya menghadapi atmosfer persaingan yang cukup kuat di GP Moto3, saya berusaha untuk beradaptasi dengan cepat di kejuaraan dunia," ujar Mario dalam keterangan tertulis.

Mario Suryo Aji Honda Team Asia Moto3

Di lain sisi, Andy Wijaya selaku General Manager Marketing and Planning Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan sejak bergabung dengan Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario diyakini memiliki potensi besar untuk mengoptimalkan kompetensi balapnya dalam upaya memberikan kebanggaan bagi Indonesia di kancah balap internasional. Skill balap Mario ini diperkuat dengan mengasah karakter balap yang gigih dan kompetitif.

   Baca Juga: Modifikasi Ringan Royal Enfield Himalayan untuk Taklukan Kutub Selatan

"Mario merupakan pembalap AHRT yang memilliki mental balap yang kuat. Kami yakin berbekal tempaan pembinaan balap yang selama ini dijalani bersama kami, Mario bisa kompetitif, tetap percaya diri, dan pantang menyerah saat bersaing dengan pembalap-pembalap GP Moto3 yang sudah berpengalaman. Mari kita dukung Mario menjadi salah satu pembalap kebanggaan Indonesia" ujar Andy.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id