Siap-Siap! Berikut Syarat untuk Datang ke Ajang GIIAS 2021

Siap-Siap! Berikut Syarat untuk Datang ke Ajang GIIAS 2021

 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 segera diselenggarakan pada 11-21 November. Gelaran pameran otomotif  tersebut bakal menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Nah, apa saja persyaratan yang dibutuhkan agar bisa hadir di acara tersebut?

Dalam sesi konferensi pers yang diadakan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (21/10) disebutkan beberapa syarat untuk bisa mengunjungi GIIAS 2021. Adapun persyaratannya meliputi seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

   Baca Juga: Perbandingan Harga Yamaha Lexi dan Honda Vario 125, Lebih Pilih Mana?

Selain itu, terdapat aturan khusus untuk anak berusia di bawah 12 tahun. Romi selaku Presiden Direktur Seven Events mengatakan anak usia tersebut tidak diperbolehkan masuk ke pameran. Namun, pihaknya bakal menyediakan arena bermain anak di sekitar lokasi.

Konferensi pers GIIAS 2021

"Anak-anak (usia di bawah 12 tahun) tidak diperbolehkan masuk. Cukup berbeda (dengan GIIAS 2019), tapi kami harus melakukan itu, karena aturan pemerintah mengharuskan demikian," kata Romi.

   Baca Juga: Selain Tampilan Standar, Beli Yamaha Gear 125 Kini Bisa Custom Warna

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, pada GIIAS 2021 pengunjung tidak perlu takut harus mengantre panjang saat membeli tiket masuk. Hal ini dikarenakan mulai dari 25 Oktober 2021 nanti, GIIAS akan mulai membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360.

Lebih lanjut, pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk Test Drive & Test Ride di GIIAS 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto360. Bebas antrian dan tentunya diklaim akan menjaga keamanan pengunjung. Dengan merencanakan kedatangan dan kegiatan selama berada di pameran, pengunjung dapat memastikan selalu aman serta nyaman ke GIIAS 2021.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id