Dealer Kawasaki Berikan Diskon W175 TR Hingga Rp 5 Jutaan!

Dealer Kawasaki Berikan Diskon W175 TR Hingga Rp 5 Jutaan!

Kawasaki W175 TR merupakan motor berpenampilan retro dengan konsep sebuah tracker. Motor ini diluncurkan sejak 2019 lalu dengan harga banderol mulai dari Rp 29,9 juta. Kini dealer Kawasaki yaitu Kawansakti menawarkan potongan harga pada motor tersebut.

Informasi ini dihimpun melalui akun Instagram Kawansakti di @kawansakti yang mengunggah foto berupa informasi diskon Kawasaki W175 TR. Tertera dalam unggahan harga promo motor retro tersebut dibanderol mulai dari Rp 24,9 juta sudah on the road. Jika varian paling murah motor ini dipasarkan Rp 29,9 juta, maka terdapat diskon lebih kurangnya sebesar Rp 5 jutaan.

   Baca Juga: All New NMax Connected/ABS Dapat Warna Baru Prestige Silver

Sayangnya tidak dijelaskan varian apa yang mendapatkan diskon. Berdasarkan unggahan foto, terpampang dua varian Kawasaki W 175 TR standar dan versi SE. Sementara itu, banderol normal Kawasaki W175 TR SE dijual sebesar Rp 32,3 juta on the road DKI Jakarta.

Diskon Kawasaki W175 TR Kawansakti

Agar mengetahui informasi diskon Kawasaki W175 TR lebih lanjut, peminatnya bisa langsung mengunjungi dealer Kawansakti. Dealer mereka tersedia di sejumlah daerah seperti Bekasi, Cikupa, Serang, Rangkasbitung, Kebon Jeruk, dan Bintaro. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon konsumen yang hendak meminang motor tersebut.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Foto Berhadiah Skuter Medley S, Tertarik?

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki W175 TR dibekali mesin 177 cc, 4-tak, SOHC, 1-silinder, berpendingin udara. Karena mengunggulkan penampilan retro, motor ini memiliki kompresi yang rendah yakni 9,1:1 dengan pembakaran karburator. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 13 PS pada 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.000 rpm. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id