Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Foto Berhadiah Skuter Medley S, Tertarik?

Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Foto Berhadiah Skuter Medley S, Tertarik?
Kamis, 25 Februari 2021 11:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia resmi mengumumkan kehadiran dealer premium Motoplex Gaia Moto Antasari beberapa waktu lalu. Tak berhenti di situ, Piaggio Indonesia juga ingin para pecinta gaya hidup di Tanah Air menjadi bagian dari Piaggio Brands Family dengan menyelenggarakan Motoplex Virtual Photo Competition. Pemenang kompetisi ini nantinya bakal mendapat hadiah satu unit Piaggio Medley S.

   Baca Juga: Berlaga Di Moto2 2021, Pertamina Mandalika SAG Racing Team Resmi Diluncurkan

Motoplex Virtual Photo Competition dibuka untuk publik mulai dari 17 Febuari hingga 14 April 2021. Selain berhadiah motor, peserta kompetisi juga berkesempatan memenangkan berbagai merchandise Vespa original dan sejumlah uang tunai.

Lomba Foto Piaggio Indonesia, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi

Robby Gozal selaku Manager PR PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya ingin berbagi kegembiraan akan hadirnya Gaia Moto Antasari bagi seluruh pecinta skuter dan motorbike, khususnya dengan keberadaan brand Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

"Kompetisi foto virtual berjudul #MotoplexVirtualPhotoCompetition adalah inisiatif PT Piaggio Indonesia untuk terhubung dengan para pelanggan serta mengajak mereka untuk unjuk kreasi melalui foto-foto virtual kreatif seakan mereka berada langsung di dalam suasana premium Diler Motoplex Gaia Moto Antasari," ujar Robby dalam keterangan tertulis.

Lomba Foto Piaggio Indonesia, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Baru di Jakarta

Untuk mengikuti Motoplex Virtual Photo Competition, peserta dipersilakan mengambil foto dengan mengakses tayangan resolusi tinggi pada tautan www.motoplexvirtualphoto.com. Peserta juga diperbolehkan untuk mengunggah lebih dari satu karya sesuai tema, selama telah terpublikasi di akun sosial media Instagram pribadi dalam rentang waktu 17 Februari - 14 April 2021. Persyaratan lengkap dapat dilihat pada www.piaggio.co.id, www.vespa.co.id, dan www.motoguzzi.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.