Deretan Merek Motor yang Hadir di GIIAS Surabaya 2021, Ada Apa Saja?

Deretan Merek Motor yang Hadir di GIIAS Surabaya 2021, Ada Apa Saja?

 

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Surabaya resmi digelar mulai 8-12 Desember. Pameran otomotif ini berlokasi di Grand City Convex. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya diklaim selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

"Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional di akhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur," jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

   Baca Juga: Tutup Tahun 2021, Honda Segarkan Warna All New Scoopy

Di ajang ini, sejumlah merek kendaraan turut meramaikan, baik mobil, kendaraan komersial, motor, dan industri pendukung otomotif lainnya. Lantas, merek motor apa saja yang bakal hadir di GIIAS Surabaya 2021?

GIIAS 2021

Di GIIAS Surabaya 2021 kali ini, terdapat dua brand motor yang turut serta, yakni Honda Motor dan Benelli. Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo menyatakan bahwa antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik terus berlanjut pada penyelenggaraan pameran tahun ini.

   Baca Juga: Lin Jarvis: Kita Akan Lihat Dovizioso yang Sebenarnya Musim Depan

"Para peserta memastikan akan memaksimalkan kehadiran mereka dengan memamerkan berbagai kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik, yang tidak hanya dapat dilihat, tapi juga dapat langsung dicoba sepanjang pameran nanti," ujar Rizwan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id