Quartararo: Bagnaia dan Ducati Telah Berkembang Pesat

Quartararo: Bagnaia dan Ducati Telah Berkembang Pesat
Rabu, 8 Desember 2021 15:00
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo menatap MotoGP 2022 dengan optimistis. Pembalap Monster Energy Yamaha ini juga turut menyoroti perkembangan lawan-lawannya untuk musim depan. Salah satu tim dan pembalap yang diwaspadai oleh rider asal Prancis ini adalah Francesco Bagnaia dari Ducati.

Quartararo menilai Bagnaia dan Ducati terus mengalami perkembangan. Meski demikian, pembalap bernomor 20 itu menyebut balapan musim depan bakal menarik jika bisa bersaing dengan Ducati sejak awal Kejuaraan Dunia.

   Baca Juga: Bos Petronas Yamaha Akui Menyesal Merekrut Valentino Rossi

"Bagnaia kuat dan Ducati telah berkembang pesat, akan menarik untuk bertarung dengan mereka sejak awal Kejuaraan Dunia. Saya berharap lebih banyak dari Jerez (tes pramusim), tetapi sisi positifnya adalah di Yamaha mereka tahu di mana kami perlu meningkatkan. Kita harus tenang," jelas Quartararo dikutip dari PaddockGP.

Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo

Usai dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2021, Quartararo juga membeberkan sedikit perubahan pada hidupnya. "Hidup telah berubah sedikit, saya akui, terutama di Prancis, bahkan mereka yang tidak pernah mengikuti sepeda motor sudah mulai melakukannya dan sekarang banyak yang mengenali saya," ucapnya.

   Baca Juga: Komparasi Konsumsi BBM TVS Callisto vs Honda BeAT, Irit Mana?

Di sisi lain, mantan pembalap Petronas Yamaha ini juga memberikan komentarnya terkait keputusan pensiun Rossi di akhir musim 2021. "Akan aneh untuk tidak melihatnya di trek lagi, selama balapan terakhir pada tahun 2021 itu sulit bagi semua orang," kata Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.