Tutup Tahun 2021, Honda Segarkan Warna All New Scoopy

Tutup Tahun 2021, Honda Segarkan Warna All New Scoopy

 

All New Honda Scoopy merupakan produk entry level PT Astra Honda Motor (AHM) yang diluncurkan sejak tahun 2020. Setelah satu tahun diluncurkan, skutik penuh gaya itu kini mendapatkan penyegaran berupa warna baru. Penyegaran pilihan warna baru ini melengkapi tampilan yang disebutkan lebih modern dari sebelumnya.

Pada varian Fashion mendapatkan perpaduan warna baru yakni warna hitam yang disebut selaras dengan karakter anak muda. Kemudian tipe Prestige mendapatkan penyegaran pada warna pelek dengan tampilan Burnt Titanium. Pada varian Stylish juga mendapatkan perubahan warna cover back mirror yang senada dengan bodi motor.

Warna Baru All New Honda Scoopy

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan All New Honda Scoopy kehadirannya terus menjadi tren. Oleh karena itu pihaknya ingin terus menghadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda. Selain itu fitur-fitur yang ditawarkan oleh skutik penuh gaya itu juga dapat menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.

   Baca Juga: Honda Kembali Hadirkan Safety Riding Lab Ke-4 di Indonesia

“Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran warna baru dan penyematan beragam teknologi diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis.

Warna Baru All New Honda Scoopy

All New Honda Scoopy hadir dengan 4 varian dengan 8 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan gaya penggunanya. Di varian sporty hadir dengan dua pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, varian Fashion hadir dalam Fashion Black dan Fashion Blue. Sementara di tipe Smartkey Stylish hadir dalam pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Black, varian Prestige dilengkapi warna Prestige White dan Prestige Black.

   Baca Juga: Yamaha R1 Replika Toprak Razgatlioglu Edisi Terbatas Diluncurkan

Pada varian Sporty dan Fashion dijual dengan harga Rp 20.325.000 untuk on the road DKI Jakarta. Kemudian di varian Stylish dan Prestige dibanderol sebesar Rp 21.125.000 untuk on the road DKI Jakarta.

Warna Baru All New Honda Scoopy

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id