Lin Jarvis: Kita Akan Lihat Dovizioso yang Sebenarnya Musim Depan

Lin Jarvis: Kita Akan Lihat Dovizioso yang Sebenarnya Musim Depan
Senin, 6 Desember 2021 11:40
Thio Pahlevi

Andrea Dovizioso bakal menjalani musim keduanya bersama Petronas Yamaha yang kini berganti nama menjadi WithU Yamaha RNF pada MotoGP 2022. Jelang dimulainya musim baru, Yamaha optimistis mantan pembalap Ducati ini bisa tampil impresif. Hal tersebut salah satunya diungkapkan oleh Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing.

Jarvis menilai pengalaman Dovizioso bakal menempatkannya di posisi yang lebih baik dibanding musim MotoGP 2021. Sebelum bergabung dengan Yamaha, Dovizioso selalu tampil kompetitif dan beberapa kali mengamankan posisi runner-up juara dunia.

   Baca Juga: Espargaro Optimistis Bisa Lebih Baik dari Lorenzo dan Pedrosa di Honda

"Dovi (sapaan Dovizioso) telah bergabung dengan kami dan ini adalah kesempatan baru baginya untuk kembali ke kejuaraan. Ini bagus untuknya, saya pikir. Dovi sering menjadi juara kedua dalam beberapa tahun terakhir. Dia memulai dengan motor tua, sebut saja motor lambat, tapi tahun depan dia akan menggunakan spek 2022 dan saya pikir pengalamannya tahun ini akan menempatkan dia di posisi yang lebih baik," ujar Jarvis dikutip dari PaddockGP.

Andrea Dovizioso MotoGP San Marino

Berbekal motor Yamaha YZR-M1 2022, Jarvis menyebut Dovizioso berpotensi untuk menunjukkan kembali kemampuan terbaiknya. Selain itu, pembalap bernomor 04 ini juga diberi peranan untuk turut serta dalam mengembangkan motor spek 2022.

   Baca Juga: Yamaha Rilis R15 Anyar, Simak Harga Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150

"Saya pikir kita akan melihat kembalinya Dovi yang sebenarnya musim depan. Dia adalah salah satu yang paling berpengalaman di grid. Saya pikir dia bisa membawa banyak stabilitas ke timnya dan dia akan mengembangkan motor pabrikan Yamaha 2022 dengan baik," jelas Jarvis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.