Inspirasi Modifikasi All New Honda PCX 160, Simpel tapi Racing

Inspirasi Modifikasi All New Honda PCX 160, Simpel tapi Racing

 

All New Honda PCX 160 merupakan produk anyar yang dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM). Skutik bergaya premium ini pun menjadi sasaran empuk pecinta modifikasi. Hal ini juga yang mendasari seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD) membuat inspirasi modifikasi PCX 160 terbaru.

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 (Februari 2021)

Mengusung konsep 'Racing', JSD menggunakan basis PCX 160 berwarna merah. Modifikasi ini diklaim terinspirasi dari All New Honda CBR150R 2021 berwarna Honda Racing Red. Nah, apa saja ubahannya?

Modifikasi All New Honda PCX 160 2021

Secara tampilan, PCX 160 dibalut perpaduan warna merah, hitam, dan putih, lengkap dengan livery Honda Racing Red. Selanjutnya, bagian windshield diubah memakai model two tone bening serta hitam. Guna memperkuat kesan racing, bagian setang disematkan cover model jetski.

   Baca Juga: Tim KTM Rilis Livery Motor dan Pembalap Baru Hadapi MotoGP 2021

Masih di bagian setang, handgrip Domino dikombinasikan dengan tabung serta master rem Brembo. Kesan sporty dan racing kian terlihat berkat penggunaan jok dari MBTech. Sejumlah aksesoris juga menempel di skutik ini, seperti Exhaust Cover, Radiator Cover, Exhaust Protector, dan Fork Slider.

Terakhir, suspensi PCX 160 memakai tipe upside down di depan dan peredam kejut ganda dengan tabung di belakang. Sementara itu, tampaknya tak ada ubahan di sektor pelek dan bannya. Bagaimana menurut Anda? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id