Dibanderol Rp 70 Jutaan, Apa Saja Fitur Honda Super Cub C125 2021?

Dibanderol Rp 70 Jutaan, Apa Saja Fitur Honda Super Cub C125 2021?

 

Honda Super Cub C125 dengan tampilan baru resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Senin (2/8) lalu. Motor bebek ikonik yang diperkenalkan sejak 1958 ini hadir dengan tampilan premium retro serta didukung beragam fitur modern. Nah, apa saja deretan fitur yang tersedia pada Honda Super Cub C125 2021 ini?

Model teranyar Honda Super Cub C125 2021 telah dilengkapi seat bracket yang terletak di belakang pengendara. Tak hanya itu, pijakan kaki penumpang juga dihadirkan sehingga diklaim meningkatkan citra autentik seperti generasi pendahulunya yaitu Super Cub C100, sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi mereka yang ingin berkendara berboncengan.

   Baca Juga: Motor Listrik Smoot Punya 100 Titik Penukaran Baterai di Jakarta

Meski mengusung tampilan klasik, beragam fitur modern tetap tersedia, di antaranya adalah keseluruhan sistem pencahayaan yang sudah memakai teknologi LED pada lampu depan, belakang, dan seinnya. Sentuhan modern klasik juga tersemat pada bagian panel instrumen Honda Super Cub C125 2021 yang menggunakan perpaduan analog serta digital.

Honda Super Cub C125 2021

Fitur lainnya yang disematkan pada Super Cub C125 2021 ini adalah Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System guna mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Tak ketinggalan, pembuka jok elektrik yang dapat dibuka hanya dengan menekan tombol karena telah terhubung dengan Honda Smart Key System.

   Baca Juga: Livio Suppo: Saya Tidak Tahu Berapa Lama Lagi Rossi akan Terus Balapan

Honda Super Cub C125 2021 turut dilengkapi Tool Box di bagian sisi sebelah kanan yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan dalam bentuk minimalis. Selain itu, logo 3 dimensi 'Classic Wing' juga tetap disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key.

Lantas, berapa harga yang ditawarkan AHM pada Honda Super Cub C125 2021 ini? Di Indonesia, motor tersebut dipasarkan seharga  Rp 73.645.000 on the road Jakarta. Model ini hadir dengan pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id