VIDEO: Inspirasi Modifikasi Yamaha WR 155R Bergaya Supermoto - Review | Indonesia | OtoRider

VIDEO: Inspirasi Modifikasi Yamaha WR 155R Bergaya Supermoto - Review | Indonesia | OtoRider
Rabu, 7 April 2021 10:00
Thio Pahlevi

Yamaha Indonesia akhirnya ikut meramaikan segmen motor off-road bermesin 150 cc. Di penghujung 2019 lalu, Yamaha meluncurkan WR 155R sebagai motor yang paling bertenaga di kelasnya. Sayang memang, Yamaha hanya menawarkan satu varian saja. Padahal motor ini berpotensi juga menjadi supermoto. 

Nah, kali ini kami akan lebih fokus dengan ubahan minimalis yang dapat dilakukan pada WR 155R, ya tentunya bergaya supermoto. Selain itu, kami juga akan mencoba performanya langsung di Sirkuit Sentul kecil.

   Baca Juga: Rizoma Stealth, Spion Baru yang Diklaim Bisa Tingkatkan Aerodinamika

Penasaran dengan apa saja ubahan yang dilakukan untuk membuat WR 155R menjadi bergaya supermoto? Reviewer kami, Thio Pahlevi bakal membedahnya secara komprehensif. Tonton terus videonya sampai habis ya!

Informasi lebih lanjut mengenai produk ban FDR juga bisa Anda dapatkan melalui laman resmi http://fdrtire.com? dan juga Instagram https://www.instagram.com/fdrtire/?hl=en?.

Silakan juga menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai motor Yamaha dan trail 150 cc lainnya, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio (April 2021)

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.