Dijual Terbatas, Berapa Jatah Vespa 75th Anniversary Edition di Indonesia?

Dijual Terbatas, Berapa Jatah Vespa 75th Anniversary Edition di Indonesia?

 

Vespa 75th Anniversary Edition secara resmi dijual oleh PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang mereknya. Edisi ulang tahun ke-75 ini menawarkan dua model, yakni Vespa Primavera yang dijual seharga Rp 64 juta dan GTS 300 yang dijual Rp 175 juta. Dijual dengan sangat terbatas, kira-kira berapa jumlah yang tersedia untuk pasar Indonesia?

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengungkapkan pihaknya sangat yakin dengan penjualan Vespa 75th Anniversary Edition. Keyakinannya berdasarkan edisi terbatas dengan cerita 75 tahun kiprah Vespa di dunia. Ditambah desain yang kontemporer membuat model yang satu ini sangat spesial.

   Baca Juga: Kian Dekat Ke Indonesia, Suzuki Hayabusa Dirilis di Filipina

"Yakin sekali bahwa Vespa 75th Anniversary ini akan diterima pasar dengan sangat baik. PT Piaggio Indonesia yakin 75th Anniversary ini akan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pecintanya," ujar Marco dalam peluncuran model Vespa 75th Anniversary Edition secara daring, Senin (28/6).

Vespa 75th Anniversary Edition

Saat ditanya lebih lanjut mengenai jumlah yang tersedia untuk para penggemarnya di Indonesia, Marco tidak menyebutkannya secara gamblang. Marco hanya menyebutkan pada versi terbatas sebelumnya banyak peminat yang tidak kebagian. Sehingga dirinya menghimbau para peminat Vespa 75th Anniversary Edition agar tidak sampai ketinggalan.

   Baca Juga: Yamaha Rayakan 60 Tahun Kiprahnya Di Balapan Grand Prix Dunia

"Seri Vespa 75th Anniversary ini sangat-sangat terbatas, pada versi terbatas sebelumnya banyak dari pecinta Vespa yang tidak kebagian. Jadi ini merupakan indikasi seberapa terbatasnya unit Vespa kali ini. Jadi jangan sampai kehabisan ya, itu sangat-sangat limited sekali," lanjut Marco.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id