Punya Harga Fantastis, Apa Saja Fitur Motor Listrik Energica Ego+?

Punya Harga Fantastis, Apa Saja Fitur Motor Listrik Energica Ego+?

 

Energica dikabarkan bakal segera merilis produk motor listriknya ke Indonesia. Di Tanah Air, merek pabrikan motor listrik performa tinggi asal Italia ini disinyalir akan membawa beberapa produk, salah satunya adalah Energica Ego+. Nah, kira-kira apa saja fitur yang tersedia pada motor listrik Energica Ego+ tersebut?

Ragam fitur modern tersemat di Energica Ego+, di antaranya lampu LED di keseluruhan sistem pencahayaannya. Selain itu, terdapat panel instrumen digital 4,3 inci WQVGA 480×272 TFT Colour Display. Panel instrumen tersebut juga terintegrasi dengan GPS receiver serta Bluetooth dan fitur konektivitas yang terhubung dengan aplikasi MYEnergica.

   Baca Juga: Vespa 75th Anniversary Edition Meluncur di Indonesia, Apa Spesialnya?

Energica Ego+ turut dibekali 4 mode berkendara yang terdiri dari Eco, Standard, Wet, Sport. Tak hanya itu, tersedia 4 Regenerative Maps, yakni Low, Medium, High, dan Off. Fitur traction control, rem ABS, dan cruise control juga tersemat di motor listrik tersebut.

Motor listrik MotoE Energica Ego+

Urusan performa, Energica Ego+ dibekali dapur pacu 21,5 kWh yang mampu menghasilkan tenaga hingga 145 dk pada 6.000 rpm serta torsi 215 Nm. Performa ini bisa digunakan untuk menjelajah jarak tempuh mencapai 400 km serta melaju hingga kecepatan 240 km/jam. Untuk melakukan pengisian daya, motor listrik ini telah didukung teknologi fast charging dengan waktu hanya 40 menit saja.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Belanda: Rider Prancis Kuasai Posisi Satu dan Dua

Energica Ego+ tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Rosso Corsa dan Asteroid Grey. Kabarnya, motor listrik super ini memiliki banderol harga yang cukup fantastis. Diduga motor tersebut bakal dipasarkan dengan harga berkisar antara Rp 700 juta hingga Rp 900 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id