Dipasarkan Tahun Lalu, Kenapa Royal Alloy Baru Diluncurkan 2021?

Dipasarkan Tahun Lalu, Kenapa Royal Alloy Baru Diluncurkan 2021?

 

Royal Alloy merupakan skuter klasik yang telah mengaspal di Indonesia sejak tahun 2020 kemarin. Namun PT Utomo International (UTOMOCORP) baru akan meresmikan peluncurannya di tahun 2021 ini. Kira-kira apa alasan peluncuran resminya tertunda hingga satu tahun lamanya?

Denny Utomo selaku Chairman dan CEO UTOMO CORP mengatakan pihaknya menginginkan konsumen memiliki motor Royal Alloy dengan sempurna. Artinya masalah surat-surat yang menjadi bagian penting bagi konsumen sudah dapat diselesaikan. Selain itu selama satu tahun terakhir, pihaknya baru berjualan kepada konsumen VIP saja.

   Baca Juga: Skutik Kekar Italjet Dragster Dipastikan Meluncur 15 April!

"Jadi selama ini memang kami baru berjualan di konsumen VIP saja. Sejak tahun lalu, kan pandemi kami lewat VIP saja. Surat sudah selesai aman, STNK sudah. Di perusahaan ini tidak ada masalah. Memang karena kami maunya semuanya aman dulu, beres dulu, baru kemudian promosikan," ujar Denny saat ditemui di Jakarta, Senin (12/4).

UTOMOCORP NIU dan Royal Alloy

 

Denny mengaku sejak mengaspal di tahun lalu, banyak peminat skuter Royal Alloy di Indonesia. Padahal kala itu, pihaknya belum melakukan promosi secara besar-besaran. Sayangnya untuk angka penjualan, dirinya belum bisa membocorkannya hingga nanti saat peluncuran resmi.

   Baca Juga: Royal Alloy Hadirkan Dua Skuter Baru Pesaing Vespa

"Royal Alloy kami sudah ada penjualan, angkanya juga cukup signifikan tapi kami belum mau jor-joran sampai kami resmikan launching perdana di tanggal 15 April ini. Baru kami mulai beraktivitas secara marketing, promosi, dan komunitas kami gerakkan," ungkapnya.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id