Skutik Kekar Italjet Dragster Dipastikan Meluncur 15 April!

Skutik Kekar Italjet Dragster Dipastikan Meluncur 15 April!

Italjet merupakan merek asal Italia yang menghadirkan motor-motor fenomenal. Kali ini di bawah PT Utomo International (UTOMOCORP) merek yang satu ini akan hadir di Indonesia. Produk pertamanya adalah skutik kencang dengan tampilan gahar, yakni Dragster 200.

Denny Utomo selaku Chairman dan CEO UTOMOCORP menyebutkan motor ini akan dipajang pada 15 April mendatang. Namun unit yang dipajang masih homologasi sehingga belum final. Menurutnya produk yang akan ditampilkan tersebut belum pernah dilihat secara langsung di Asia.

   Baca Juga: Adu Rivalitas Suzuki Satria F150 dan Honda Sonic 150R, Berapa Harga Barunya Sekarang?

"Unit yang kami display masih berupa unit homologasi. Untuk Italjet di EICMA sudah pernah ditampilkan, tapi untuk barangnya sendiri yang diproduksi belum pernah ada yang lihat. Masih homologasi jadi satu tingkatan di bawah produksi final, tapi sudah kita datangkan dan daftarkan," ujar Denny saat ditemui di Jakarta, Senin (12/4).

Italjet Dragster

Sebagai tambahan informasi, Italjet Dragster pertama kali melantai di EICMA Milan 2018 lalu. Skuter ini cukup ikonik karena pernah masuk ke Indonesia pada tahun 2000-an dengan tampilan yang cukup gahar. Generasi terbarunya ini disebutkan mengikuti garis model lama namun tampil lebih berotot.

   Baca Juga: Konsumen Beberkan Plus Minus Gunakan Yamaha Gear 125

Di pasar global, italjet memiliki versi edisi terbatas yakni hanya 499 unit saja. Motor ini dibekali mesin 200 cc dengan konfigurasi 4-Tak. Uniknya motor ini menggunakan mono arm pada kaki depan dan belakangnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id