Royal Alloy Hadirkan Dua Skuter Baru Pesaing Vespa

Royal Alloy Hadirkan Dua Skuter Baru Pesaing Vespa

Royal Alloy merupakan merek motor asal Inggris yang menghadirkan skuter-skuter ikonik. Merek yang satu ini telah masuk ke pasar Indonesia sejak awal tahun 2020 lalu. Kali ini, merek yang kerap bersinggungan dengan Vespa itu akan meluncurkan dua produk baru untuk Indonesia.

Hal itu disebutkan Denny Utomo selaku Chairman dan CEO PT Utomo International (UTOMOCORP) sebagai distributor Royal Alloy di Indonesia. Denny menyebutkan dua produk baru Royal Alloy adalah GP150 dan TG300. Keduanya direncanakan meluncur di Jakarta pada 15 April mendatang.

   Baca Juga: Sambut Ramadan, Piaggio Indonesia Beri Penawaran Hingga Rp 9 Juta

"Untuk Royal Alloy kami akan luncurkan GP 150 dan kita baru mau kasih premier Royal Alloy TG300. Diperkenalkan di Jakarta 15 April mendatang," ujar Denny saat ditemui awak media di Jakarta, Senin (12/4).

Royal Alloy Indonesia

Denny menyebutkan pihaknya melihat peluang besar untuk menghadirkan produk pesaing Vespa yakni Royal Alloy. Menurutnya dengan desain retro klasik dan kualitas khas Inggris mampu bersaing di Tanah Air. Peminat motor ini pun sudah bisa langsung memesannya pada 15 April mendatang nanti.

   Baca Juga: Yamaha Punya 9 Skutik 125 cc, Mana yang Paling Diminati?

"Royal Alloy GP 150 itu akan kami pasarkan dengan harga Rp 59 juta untuk on the road Jakarta. Sementara Royal Alloy TG300 dijual di angka Rp 159 juta untuk on the road DKI Jakarta," ungkap Denny sebelum motor tersebut diluncurkan secara resmi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id