Disinyalir Segera Rilis Di Indonesia, Berapa Harga Aprilia Tuono 660?

Disinyalir Segera Rilis Di Indonesia, Berapa Harga Aprilia Tuono 660?

 

Kabar kehadiran motor terbaru Aprilia ke Indonesia tengah berhembus kencang. Hal tersebut diperkuat dari adanya spy shot yang diduga adalah Aprilia Tuono 660. Merek motor sport asal Italia tersebut disinyalir telah mendarat di Tanah Air. Lantas, berapa kira-kira banderol harganya?

Bicara lebih dulu soal desain, Aprilia Tuono 660 mengusung tampilan full fairing namun dengan setang telanjang. Desain motor dengan bobot 183 kg ini kabarnya ditujukan untuk memberikan posisi berkendara yang lebih santai.

   Baca Juga: Catat! Berikut Usia Pakai Ban Motor, Harus Tunggu Habis Baru Diganti?

Aprilia Tuono 660 turut dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti multi-level traction control, wheelie control, cruise control, engine brake control and engine mapping, ride-by-wire throttle, dan rem ABS. Motor tersebut juga dilengkapi lampu LED serta DRL dan panel instrumen layar TFT baru.

Spy Shot Aprilia Tuono 660

Di area performa, Aprilia Tuono 660 dibekali mesin parallel-twin 660 cc, pendingin cairan, dan standar emisi Euro 5. Tenaga maksimum yang mampu dihasilkan mesin tersebut mencapai 94 dk. Di Inggris, motor ini kabarnya dipasarkan seharga £9.700 atau sekitar Rp 186 jutaan.

   Baca Juga: Harga Terbaru Yamaha XSR 155 dan Kawasaki W175 (September 2021)

Terbaru, Aprilia Tuono 660 resmi dirilis di pasar roda dua India beberapa hari lalu. Di sana, motor ini dibanderol sebesar INR 130.900 atau berkisar Rp 255 jutaan. Sebelumnya, konsep motor ini telah diperkenalkan pada November 2019 silam saat sesi peluncuran RS660.

Nah, jelang kemunculannya, kira-kira berapa harga Aprilia Tuono 660 saat resmi dipasarkan di Indonesia nanti?

Aprilia Tuono 660 2021

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id