Ducati Rilis Superleggera V4 Ber-livery Lamborghini Aventador SVJ

Ducati Rilis Superleggera V4 Ber-livery Lamborghini Aventador SVJ

 

Ducati Superleggera V4 mendapatkan livery Lamborghini Aventador SVJ. Sebelumnya, Superleggera V4 superbike khusus homologasi sendiri dirilis secara terbatas sebanyak 500 unit saja beberapa waktu lalu. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari Ducati Superleggera V4 ber-livery Lamborghini Aventador SVJ ini?

Dealer Ducati di Newport Beach, California, telah memamerkan Superleggera V4 yang lebih langka dan lebih istimewa. Untuk membedakan dari Superleggera V4 lainnya, motor ini diluncurkan bekerja sama dengan Lamborghini.

   Baca Juga: Awas! Berikut Hal-Hal yang Berpotensi Merusak Remote Keyless Motor

Secara tampilan, Ducati Superleggera V4 ber-livery Lamborghini Aventador SVJ dibalut dengan dominasi warna biru yang dipadu dengan hitam dan sedikit kuning di beberapa bagian. Di bagian depan, terdapat sepasang winglet guna meningkatkan aerodinamika.

Ducati Superleggera V4 Limited Edition 2020

Motor tersebut kini diberi nama Superleggera V4J. J sendiri merupakan Jota yang digunakan untuk menunjukkan kinerja berorientasi trek, mengacu pada nama Aventador SVJ.

   Baca Juga: Deretan Ubahan pada YZF-R15 Di Ajang Yamaha Endurance Festival 2021

Bicara soal performa, Ducati Superleggera V4 mengandalkan mesin berkapasitas 998 cc. Tenaga maksimum yang mampu dihasilkan mesin ini sebesar 224 dk pada 15.250 rpm dan torsi puncak 118 Nm pada 11.750 rpm dipadu dengan knalpot Akrapovic. Jika ditambahkan perangkat race kit, tenaga yang dihasilkan pun melonjak menjadi 234 dk pada 15.500 rpm dan torsi 120 Nm pada 11.750 rpm.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga dari Ducati Superleggera V4 ber-livery Lamborghini Aventador SVJ. Bagaimana menurut Anda? Tertarik memiliki salah satunya?

Sumber: RideApart

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id