Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Best Brand Award 2021

Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Best Brand Award 2021
Minggu, 28 November 2021 11:00
Brian

Federal Oil kembali mendapatkan penghargaan dari Indonesia Best Brand Award 2021 kategori pelumas kendaraan bermotor. Penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan sejumlah kota besar di Indonesia. Raihan ini menjadi penghargaan keenam yang pernah diraih oleh Federal Oil.

"Kami terus berusaha membuat komunikasi yang relevant dengan situasi para pengendara motor matic saat ini, tantangan di masa pandemi membuat Federal Oil mencari cara supaya bisa tetap menghadirkan solusi bagi para pengendara motor matic. Kami menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan, lebih aktif menjangkau konsumen dan menghadirkan bergam program," ujar Hasril Arsyad selaku Federal Oil Oil Brand Marketing General Manager dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Rayakan Pensiunnya Valentino Rossi, Yamaha Pamerkan R1 GYTR VR46

Dalam kesempatan yang sama, Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengakui keberhasilan Federal Oil. Menurutnya konsistensi dalam membangun hubungan dengan konsumen sangat penting. Dirinya pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada konsumen di Indonesia.

Oli Federal

"Terima kasih kepada seluruh konsumen setia Federal Oil dan pengendara motor di Indonesia, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap Federal Oil sebagai merek yang dipercaya mampu menjawab kebutuhan konsumen terlebih di masa pandemi ini," ujar Pablo dalam kesempatan yang sama.

   Baca Juga: Punya 2 Produk, Darimana Merk Motor Keeway Berasal?

Penyerahan penghargaan dilakukan secara daring pada Kamis (25/11) kemarin. Indonesia Best Brand Award sendiri merupakan penghargaan tahunan yang digelar oleh SWA Magazine. Beberapa penilaian digunakan dalam penghargaan ini mulai dari popularitas merek, iklan, tingkat kepuasan, konsumen, hingga nilai dan kualitas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.