Fitur Honda CB150X, Sport Adventure Touring 150cc Pertama di Indonesia

Fitur Honda CB150X, Sport Adventure Touring 150cc Pertama di Indonesia

 

Honda CB150X hadir sebagai motor sport adventure touring 150 cc pertama di Indonesia. Motor ini diluncurkan dalam dua pilihan varian, yakni standar dan Special Edition (SE). Nah, kira-kira apa saja fitur yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada CB150X ini?

Diklaim memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Guna memberikan kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh yang menampilkan berbagai informasi seperti gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

   Baca Juga: Jangan Asal, Pilih Minyak Rem Sesuai Spesifikasi Sistem Pengereman

Selain itu, penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi dikatakan membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini.

Honda CB150X

Sistem pencahayaan lampu depan, belakang, dan sein sudah didukung  teknologi All LED Lighting System. Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. 

   Baca Juga: Jago Di Trek Balap, Quartararo Ungkap Alasan Enggan Miliki SIM Motor

Selain itu, suspensi upside down baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang. Lantas, bagaimana dengan banderol harganya?

Pada Honda CB150X varian standar dibanderol sebesar Rp 32.950.000. Sementara itu, varian SE dipasarkan seharga Rp 33.450.000 on the road DKI Jakarta. Motor ini hadir dengan pilihan warna Mandala Red dan Amazon Matte Green. Di sisi lain, varian SE memiliki warna Volcano Matte Black yang melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id