GALERI: Tampilan Retro-Klasik Royal Alloy GP150

GALERI: Tampilan Retro-Klasik Royal Alloy GP150

Royal Alloy GP150 secara resmi diluncurkan untuk meramaikan pasar skuter matic berpenampilan retro-klasik. Skuter yang satu ini diluncurkan oleh PT Utomo International (UTOMOCORP) sebagai agen pemegang mereknya. Secara penampilan, skuter asal Inggris ini menawarkan gaya layaknya motor di tahun 1960-an.

Secara desain, Royal Alloy GP150 memiliki gaya yang sama seperti kakaknya yakni GP200S. Kesamaan bisa dilihat dari spakbor besar di depannya, penggunaaan pelek dual tone, hingga bentuk tepong yang panjang dengan beberapa garis tegas. Bodi-bodinya juga dibalut menggunakan bahan besi yang terasa tebal dan kokoh.

   Baca Juga: VIDEO: ITALJET DRAGSTER 2021 | Indonesia - OtoRider

Tampilan bagian depannya sedikit mengingatkan sebuah Vespa klasik di tahun 1960 hingga 1970-an. Namun bagian belakangnya sedikit berbeda karena memiliki tepong yang besar dan panjang. Bagian jok juga di desain dengan batas yang membedakan bagian pengendara dan penumpang.

Royal Alloy GP150

 

Secara fitur, Royal Alloy GP150 telah menggunakan lampu LED di beberapa sisinya seperti lampu sein dan lampu belakangnya. Bagian speedometer juga telah menggunakan tampilan full digital. Sebagai penambah keamanan, Royal Alloy telah menggunakan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS).

   Baca Juga: GALERI: Skuter Berpenampilan Klasik Royal Alloy TG300

Perihal mesinnya, Royal Alloy GP150 dibekali mesin 149,6 cc, 1-silinder, 2-katup, 4-tak, berpendingin udara. Mesin tersebut memiliki kompresi 10,5:1 yang terbilang cukup umum di Indonesia. Hasilnya tenaganya mencapai 10,7 dk di 8.000 rpm dan torsi 10,0 Nm di 8.000 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id