VIDEO: ITALJET DRAGSTER 2021 | Indonesia - OtoRider

VIDEO: ITALJET DRAGSTER 2021 | Indonesia - OtoRider
Sabtu, 17 April 2021 10:00
Brian

Skutik berpenampilan kekar yakni Italjet Dragster First Limited Edition sudah resmi mengaspal di Indonesia. Motor edisi terbatas ini diluncurkan oleh PT Utomo International (UTOMOCORP) selaku agen pemegang mereknya. Uniknya skutik yang dibuat langsung di Italia ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp 145 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Secara tampilan, kesan kekarnya diberikan lewat tampilan rangka turbularnya yang tidak ditutupi oleh bodi plastik. Desain ini pun mengusung gaya yang dibuat oleh pendahulunya yang diluncurkan tahun 1995. Italjet sendiri memberikan gambaran Dragster 200 sebagai sebuah Urban Superbike.

Italjet Dragster 200 First Limited Edition

 

Beberapa keunikan dari Italjet Dragster 200 pun membuatnya tampil berbeda dari skutik pada umumnya. Seperti penggunaan Independent Steering System (ISS) dengan single-arm forged alumunium. Sistem ini telah dipatenkan memisahkan kinerja pengendalian dengan pergerakan suspensi yang diklaim dapat mengurangi getaran roda.

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, Italjet Dragster Sudah Habis Terjual

Mengenai dapur pacunya, disebutkan Italjet Dragster 200 mengusung mesin 200 cc, 1-silinder, 4-langkah, 4-katup, DOHC. Sistem injeksinya disebutkan didesain dan dirancang oleh Magneti Marelli. Italjet sendiri mengklaim tenaga yang dihasilkan mesin tersebut mampu mencapai 20 dk.

Italjet Dragster First Limited Edition

 

Italjet memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk melihat secara langsung motor kekarnya itu. Reviewer kami, Manut, langsung memberikan impresi pertamanya menemui Dragster 200. Bagaimana ulasan kami soal skutik berpenampilan kekar yang satu ini? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Royal Alloy GP150 dan TG300 Sudah Ludes Terjual, Indennya Sebulan!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.