Gosip: Honda Berniat Tingkatkan CT125 Dengan Mesin 150 cc

Gosip: Honda Berniat Tingkatkan CT125 Dengan Mesin 150 cc
Senin, 26 April 2021 16:00
Brian

Honda CT125 merupakan motor bebek bergaya petualang yang baru saja meluncur di tahun 2020 lalu. Kini terdapat gosip yang menyebutkan raksasa merah tersebut ingin menghadirkan versi mesin yang lebih bertenaga. Kabarnya All New Honda CT150 telah muncul di situs sepeda motor Jepang.

Dilansir dari MotoSaigon, Honda CT150 memiliki tampilan yang sama dengan CT125. Kabarnya motor tersebut akan didistribusikan di Vietnam pada tahun ini. Sayangnya belum terdapat informasi resmi apapun mengenai spesifikasi dan harga jualnya.

   Baca Juga: Sejalan dengan Michelin, Ban Motor Corsa Dijual Tanpa Pembungkus Plastik

Berdasarkan informasi referensi MotoSaigon, Honda CT150 kemungkinan besar menggunakan mesin 150 cc yang sama seperti CBR150R generasi terbaru. Artinya motor bebek petualang itu akan mengusung mesin baru lengkap dengan assist & slipper clutch. Rangka dan tampilan disebutkan akan mengalami perubahan kecil demi menyesuaikan jantung 150 cc barunya.

Gosip Honda CT150

Secara keseluruhan CT150 akan tetap mempertahankan ciri khas CT125. Beberapa rumor juga menyebutkan Honda Motor Company telah mengajukan permohonan hak cipta untuk model baru. Tentunya untuk melihat wujud terbaru dari motor ini harus menunggu beberapa waktu ke depan.

   Baca Juga: Komparasi Skutik 125 cc, Benelli Panarea vs Vespa S

Sebagai tambahan informasi, saat ini Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dibanderol sebesar Rp 75.000.000 on the road DKI Jakarta. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.