Gosip Yamaha XMax 300 Terbaru, Desain Mirip TMax

Gosip Yamaha XMax 300 Terbaru, Desain Mirip TMax
Kamis, 30 Desember 2021 13:00
Brian

Yamaha XMax 300 merupakan skutik bongsor pesaing Honda Forza di sejumlah negara. Namun di Indonesia, motor ini hadir dalam kubikasi yang lebih kecil yakni 250 cc. Kali ini beredar kabar, Yamaha XMax terbaru akan segera diluncurkan tahun depan dengan desain yang mirip dengan TMax.

Dilansir dari MotoSaigon, banyak sumber yang telah memprediksi desain XMax terbaru mirip seperti TMax. TMax anyar sendiri baru saja dirilis belum lama ini, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk merilis XMax. 

   Baca Juga: Alasan Kenapa Motor Off-Road Pakai Pelek Jari-Jari

Kabarnya mesin terbaru XMax 300 cc tidak mendapatkan perubahan yang signifikan. Namun diyakini memenuhi standar Euro 5 yang lebih bersih emisi. Selain itu beberapa fitur canggih juga turut disematkan, seperti rem ABS depan belakang, traction control, hingga lampu LED.

Yamaha TMax 2021

Tak lupa juga kehadiran Y-Connect turut diprediksi hadir di Yamaha XMax 300 terbaru. Mengingat beberapa model skutik Yamaha telah mendapatkan teknologi ini seperti NMax dan Aerox. Bahkan motor sport mereka pun telah mendapatkan fitur yang sama yakni YZF-R15.

   Baca Juga: TVS Luncurkan Motor Naked Sport di India, Apache RTR 165 Race Performance

Mengenai kapan tepatnya Yamaha XMax terbaru diluncurkan, masih menjadi tanda tanya besar. Saat ini pihak Yamaha belum melakukan konfirmasi atau membocorkan model baru mereka. Tentunya perlu menunggu sedikit lebih lama untuk melihat pembaruan dari skutik bongsor tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.