One Moto Electa, Skuter Listrik Mirip Vespa Klasik

One Moto Electa, Skuter Listrik Mirip Vespa Klasik

 

Era kendaraan elektrik ditandai dengan kehadiran beragam merek mobil serta motor listrik. Di pasar roda dua India, merek One Moto menghadirkan produk anyar bergaya klasik melalui skuter bernama Electa. Lalu, apa saja yang ditawarkan dari One Moto Electa tersebut?

Secara desain, One Moto Electa mengusung tampilan yang mengingatkan akan merek skuter legendaris asal Italia, Vespa. Meski bertampang klasik, Electa dibekali dengan beberapa komponen modern seperti rem cakram hidrolik dan konektivitas Bluetooth.

   Baca Juga: Catat! 8 Tips Merawat Fitur Keyless pada Motor Matic

Di area kaki-kaki, One Moto Electa menggunakan pelek 12 inci dengan dibalut ban ukuran 90/90 di depan dan belakang. Di roda depan memakai pelek tipe palang dipadu suspensi ganda. Lantas, bagaimana dengan performanya?

Motor Listrik One Moto Electa

One Moto Electa mengandalkan motor Bosch yang dipasang di hub 4 kW dan mengambil daya dari baterai lithium 72 V, 45 Ah. Berbekal komponen tersebut, skuter listrik ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 150 km serta kecepatan maksimum 85 km/jam. Waktu untuk mengisi baterainya sendiri membutuhkan waktu selama sekitar 4-5 jam dan sudah dapat dilepas.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha XSR 155 Bergaya Modern Flat Track

Di segi dimensi, One Moto Electa memiliki bobot seberat 115 kg. Nah, berapakah harganya? Skuter ini dipasarkan di India seharga 199.000 rupee atau sekitar Rp 38 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Cocok hadir di Indonesia?

Sumber: Paultandan carandbike

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id