Harga Shockbreaker All New NMax Connected/ABS, Cuma Rp 1 Jutaan!

Harga Shockbreaker All New NMax Connected/ABS, Cuma Rp 1 Jutaan!

 

Yamaha All New NMax Connected/ABS merupakan skutik bongsor yang telah dilengkapi shockbreaker subtank. Uniknya pada varian termahal ini, juga terdapat setelan pra-beban yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Setidaknya terdapat dua setelan, yakni untuk berboncengan dan untuk berkendara sendiri.

Untuk mengoperasikan setelan pra-beban pada shockbreaker Yamaha All New NMax Connected/ABS pun cukup mudah. Penggunanya hanya membutuhkan obeng plus untuk dimasukan ke dalam lubang setelan. Kemudian dorong ke kiri atau ke kanan untuk mengubah setelan yang diinginkan.

   Baca Juga: Telisik Speedometer Digital Vespa Primavera 75th Anniversary 

Kira-kira berapa harga shockbreaker Yamaha All New NMax Connected/ABS? PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun menjual shockbreaker belakang motor tersebut sebagai komponen sparepart. Jika ditelisik melalui aplikasi Yamaha Part Katalog, harganya dibanderol sebesar Rp 1.290.000 sudah termasuk pajak.

Shock breaker all new nmax 155

Harga tersebut merupakan paket untuk pembelian shockbreaker belakang kanan dan kiri. Sementara jika membeli satuan, kanan saja atau kiri saja, harganya hanya sebesar Rp 645.000 sudah termasuk pajak. Lebih lengkapnya, komponen ini memiliki kode produk B6Y-F2210-00.

   Baca Juga: Kawasaki Rilis Teaser Suara 4-Silinder 1.000 cc Ninja ZX-10R

Sebagai tambahan informasi, Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS ditawarkan dalam tiga varian, yakni standar, Connected, dan Connected/ABS. Dari ketiga varian tersebut, hanya Connected/ABS yang mendapatkan suspensi dengan pengaturan. Sementara varian standar dan Connected tidak mendapatkan pengaturan suspensi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id