Royal Enfield Himalayan 2021 Tertangkap Kamera Dilengkapi Fitur Baru

Royal Enfield Himalayan 2021 Tertangkap Kamera Dilengkapi Fitur Baru

Royal Enfield Himalayan 2021 sedang menjalani beberapa pengujian di India. Motor petualang retro ini beberapa kali tertangkap kamera mata-mata sedang dalam pengetesan. Kali ini motor tersebut kembali tertangkap kamera namun dengan detail yang lebih lengkap.

Dilansir dari Indianautosblog, tangkapan kamera mata-mata kali ini memperlihatkan fitur navigasi. Gambar yang didapatkan kali ini banyak mengungkap sisi samping motor petualang itu. Sebelumnya gambar mata-mata ini hanya mengungkapkan bagian belakang dari motor tersebut.

   Baca Juga: Lebih Kencang Yamaha Aerox 155 Baru atau Honda ADV150? Ini Hasilnya

Laporan menyebutkan sistem navitasi pada Royal Enfield Himalayan 2021 merupakan model tripper. Navigasi ini memulai debutnya pada model Meteor 350 yang meluncur tahun lalu. Fitur ini menjadi salah satu yang diunggulkan Royal Enfield sekarang ini.

Spy Shot Royal Enfield Himalayan

 

Dalam gambar mata-mata terbaru, cluster instrumen Royal Enfield Himalayan 2021 dapat terlihat cukup jelas. Dari sisi kanan terlihat tambahan dial baru yang bisa saja menjadi sistem navigasi tripper. Tentunya kehadiran fitur ini akan sangat berguna, mengingat banyak pengguna Himalayan yang menggunakan motornya untuk perjalanan jauh.

   Baca Juga: Jangan Nekat, Lawan Arah Bisa Dikenakan Denda Rp 500 Ribu!

Selain navigasi tripper, Royal Enfield Himalayan 2021 juga mendapatkan fitur pencahayaan LED di depan. Namun soal mesin kemungkinan masih menggunakan 411 cc satu silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum 24,3 bhp pada 6.500 rpm dan torsi puncak 32 Nm pada kisaran 4.000 hingga 4.500 rpm.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id