Marc Marquez Berikan Piala Aragon untuk Keluarga Hugo Millan

Marc Marquez Berikan Piala Aragon untuk Keluarga Hugo Millan
Selasa, 12 Oktober 2021 15:00
Brian

Pada pertengahan September kemarin, Francesco Bagnaia dan Marc Marquez memperebutkan kemenangan di MotorLand Aragon. Namun balapan yang berlangsung sengit itu memberikan Bagnaia untuk merayakan kemenangan MotoGP Perdananya. Sementara Marquez berada di urutan kedua di podium.

Dilansir dari Motorsport-Total, usai beberapa minggu dari MotoGP Aragon, diketahui Marc Marquez memberikan pialanya untuk Hugo Millan. Hugo Millan merupakan pembalap muda berusia 14 tahun yang mengalami kecelakaan fatal di Aragon pada Juli lalu. Saat MotoGP bermain di Aragon, Marc Marquez ingin memberikan segalanya untuk hasil teratas.

   Baca Juga: Komentari Performa Impresif Quartararo, Jarvis: Ia Konstan dan Bahagia

Namun hasil teratas yang bisa dicapainya adalah tempat terbaik kedua. Tempat terbaik kedua itulah yang diserahkan kepada keluarga Hugo Millan. Selain memberikan pialanya, Marc Marquez juga menuliskan sebuah pesan.

Hugo Millan FIM CEV Talent Cup

"Hugo, ketika keluarga MotoGP memberi penghormatan kepada Anda di Aragon, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan memberikan segalanya untuk mencapai podium sehingga saya bisa memberikan trofi kepada keluarga Anda. Beristirahatlah dengan tenang, Juara," tulis Marc Marquez.

   Baca Juga: Gelaran Balap MotoGP dan WorldSBK Indonesia Terancam Batal

Saat tim MotoGP tiba di Aragon, para pembalap mengheningkan cipta selama satu menit untuk menghormati kepergian Hugo Millan. Hugo Millan merupakan satu-satunya pembalap bertalenta dengan usia yang paling muda yakni 14 tahun. Dalam karir balapnya, Millan sudah meraih dua pole position dan lima podium di FIM CEV European Talent Cup.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.