Komunitas Honda Rebel Gelar Pemilihan Ketua Umum Periode 2021-2023

Komunitas Honda Rebel Gelar Pemilihan Ketua Umum Periode 2021-2023
Rabu, 13 Oktober 2021 08:00
Thio Pahlevi

Komunitas Rebel Owner Community (ROC) menggelar musyawarah besar pemilihan ketua umum baru periode 2021-2023. Acara ini diadakan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (9/10). Kegiatan yang mengusung tema 'Bersama Bahagia' tersebut turut dihadiri sekitar 30 anggota dan selebihnya mengikuti secara online.

   Baca Juga: Perlu Rutin Diganti, Berikut 6 Fungsi Penting Oli Mesin pada Motor

Bagi anggota ROC yang hadir, pemungutan suara dilakukan langsung. Sementara itu, anggota lainnya memilih secara online dengan batas waktu yang ditentukan. "Sebenarnya 112 anggota kami antusias menghadiri pemilihan secara langsung, tapi kami terpaksa harus membatasi terkait peraturan prokes yang masih berlangsung," ujar Mulyadi Lubis, Ketua Umum yang sekaligus merangkap ketua pelaksanaan pemilihan.

Komunitas Rebel Owner Community (ROC)

Mulyadi menambahkan terdapat dua calon kuat yang akan menjadi pilihan setelah satu calon lainnya terpaksa mengundurkan diri karena kesibukan yang dimilikinya. Kedua kandidat tersebut adalah Arsi Aryanto dan Lulik Purwiranto. Sebelum pemilihan dimulai, keduanya wajib mempresentasikan visi misi terkait pengembangan ROC ke depan.

Setelah menerangkan visi misi yang dimiliki, voting akhirnya berjalan baik secara online dan langsung. Di akhir pemilihan, Lulik Purwiranto resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum baru ROC periode 2021-2023. Sedangkan, Arsi Aryanto ditunjuk menjabat Sekretaris Jenderal ROC.

Komunitas Rebel Owner Community (ROC)

   Baca Juga: Perbandingan Harga Terbaru Honda PCX 160 dan Yamaha NMax 155

Di lain sisi, Barry selaku Big Bike Consultant Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengatakan ROC adalah konsumen loyal Wahana Honda Big Wing. "Awalnya kecil namun sekarang jadi keluarga besar yang solid. Saya bangga dan sedikit terharu ternyata dari kecintaan mereka terhadap Rebel dapat menyatukan menjadi persaudaraan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.