Indonesia Kebagian Puluhan Unit Italjet Dragster Limited Edition

Indonesia Kebagian Puluhan Unit Italjet Dragster Limited Edition

Italjet Dragster First Limited Edition dipasarkan secara global dalam jumlah terbatas. Pabrikan Italia itu hanya memproduksi 499 unit untuk didistribusikan ke seluruh dunia. Beruntungnya, Indonesia mendapatkan puluhan unit yang didistribusikan melalui PT Utomo International (UTOMOCORP).

Denny Utomo selaku Chairman dan CEO UTOMOCORP mengatakan Indonesia cukup beruntung bisa mendapat jatah Dragster Limited Edition. Denny menyebutkan setidaknya Indonesia mendapatkan jatah 40 unit Dragster First Limited Edition. Di edisi ini, harga banderolnya pun tembus Rp 145 juta untuk on the road DKI Jakarta.

   Baca Juga: Skutik Kekar Italjet Dragster Dipastikan Meluncur 15 April!

"Kita dapat 40 unit, lumayan dapat banyak. Waktu saya bicara dengqan CEO Italjet, minta tolong supaya Indonesia dapat jatah," ungkap Denny saat ditemui di Jakarta, Senin (12/4) kemarin. Menurut Denny, Indonesia tidak mendapatkan jatah versi limited edition karena belum menjual yang model normalnya.

Italjet Dragster

 

"Tapi akhirnya dikasih juga. Ya bersyukurlah kita dapat hampir 10% jatahnya dunia dan itu juga sudah sol out semuanya bahkan sebelum pandemi sudah sold out," tambahnya.

   Baca Juga: Skutik Trondol Italjet Dragster 200 Dibanderol Hingga Ratusan Juta!

Sebagai tambahan informasi, Italjet Dragster pertama kali melantai di EICMA Milan 2018 lalu. Skuter ini cukup ikonik karena pernah masuk ke Indonesia pada tahun 2000-an dengan tampilan yang cukup gahar. Generasi terbarunya ini disebutkan mengikuti garis model lama namun tampil lebih berotot.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id