Skutik Trondol Italjet Dragster 200 Dibanderol Hingga Ratusan Juta!

Skutik Trondol Italjet Dragster 200 Dibanderol Hingga Ratusan Juta!

 

Seperti kami beritakan kemarin, Italjet Dragster sudah dipastikan masuk Indonesia di tahun ini. Bahkan, bagi peminatnya sudah bisa melihat wujudnya secara langsung pada tanggal 15 April mendatang. Kira-kira berapa harga skutik yang hadir di Indonesia dengan jumlah terbatas ini?

Denny Utomo selaku Chairman dan CEO Utomocorp selaku agen pemegang merek Italjet menyebutkan terdapat dua model Dragster yang ditawarkan. Pertama adalah versi standarnya dan yang kedua adalah versi limited edition. Uniknya Denny menyebutkan versi first limited edition akan hadir terlebih dahulu dari standarnya.

   Baca Juga: Skutik Kekar Italjet Dragster Dipastikan Meluncur 15 April!

"Untuk yang first limited edition hampir sold out. Edisi biasa setelah produksi limited editionnya selesai, baru kita jualan yang normal edition. Tapi sudah bisa di pre-order juga, tapi pengiriman setelah yang limited selesai baru kita lanjutkan yang normal," ujar Denny saat ditemui di Jakarta, Senin (12/4).

Italjet Dragster

 

Soal harganya, Denny menyebutkan harga Italjet Dragster bisa mencapai ratusan juta rupiah. Sebagai rinciannya first limited edition dibanderol Rp 145 juta dan standar dibanderol Rp 137 juta on the road DKI Jakarta. Sementara untuk pengiriman unit ke konsumen diprediksikan paling cepat Juni 2021.

   Baca Juga: Royal Alloy Hadirkan Dua Skuter Baru Pesaing Vespa

"Italjet kami ada yang limited edition 40 unit pertama, itu sudah cukup lama juga karena memang pandemi. Jadi pabrik tidak buka dan ada kendala parts yang belum lengkap, tapi mungkin Mei baru mulai produksi. Jadi mudah-mudahan kita di Indonesia, minimal saya usahakan di Asia kita duluan baru Jepang," ungkap Denny.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id