Mantan Bos Repsol Honda Sarankan Valentino Rossi Segera Pensiun

Mantan Bos Repsol Honda Sarankan Valentino Rossi Segera Pensiun

 

Livio Suppo merupakan mantan manager Tim Repsol Honda yang memiliki nama besar di dunia MotoGP. Legenda yang satu ini berhasil memenangkan gelar balap bersama Ducati dan Honda. Kali ini dirinya buka suara mengenai kondisi Valentino Rossi yang sudah berumur 42 tahun itu.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Suppo menyebutkan Rossi harus menentukan masa depannya untuk pensiun atau tidak. Menurutnya akan ada orang-orang yang terus mendorong Valentino Rossi untuk balapan. Namun tidak ada artinya jika pembalap bernomor 46 itu tidak bersenang-senang di lintasan.

   Baca Juga: Valentino Rossi: Saya Sedikit Kesulitan

"Orang-orang akan mendorongnya untuk balapan. Jika dia mengatakan ingin terus bersenang-senang tanpa ambisi peringkat, maka ada. Jika pendekatannya adalah terus berpikir untuk meraih podium dan kemenangan, maka itu sama saja dengan mengolok-olok diri sendiri," ujar Suppo.

Valentino Rossi

Berdasarkan sudut pandangnya, Valentino Rossi harus bisa mengatakan cukup untuk karirnya. Alasannya cukup sederhana, karena kini The Doctor bukan lagi pembalap papan atas. Menurut Suppo jika Valentino Rossi terus balapan untuk mencari alasan kenapa tidak dapat melaju cepat, hal itu adalah cara terburuk untuk mengakhiri karir.

   Baca Juga: Marc Marquez Disebut Bakal Tampil Lebih Kuat, Apa Alasannya?

"Tidak menyenangkan melihat seorang juara yang berpikir dia kompetitif tanpa menjadi seorang pembalap lagi. Melanjutkan dengan mencari alasan mengapa Anda tidak melaju lebih cepat adalah cara yang buruk untuk mengakhiri karir Anda," pungkas Suppo.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id