Jangan Lewatkan Event Maxi Yamaha Journey, Berhadiah Iphone 12!

Jangan Lewatkan Event Maxi Yamaha Journey, Berhadiah Iphone 12!
Rabu, 28 Juli 2021 17:00
Brian

Gelaran kompetisi video dan foto terbesar dari Yamaha bertajuk Maxi Yamaha Journey akan berakhir pada Sabtu, 31 Juli 2021. Hingga saat ini terdapat lebih dari 1.500 peserta dari seluruh Indonesia yang meramaikan kompetisi. Para biker yang belum mengikuti, setidaknya masih terdapat beberapa hari tersisa sebelum kompetisi ditutup.

Tentunya kompetisi ini akan menawarkan beragam hadiah menarik, mulai dari Iphone 12, Action Cam Go Pro 9, Smart Watch GARMIN, Helm AGV, hingga produk apparel resmi Yamaha. Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan kompetisi ini akan segera berakhir. Pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada para peserta yang mendaftar dengan penuh antusias.

   Baca Juga: Makna Deretan Warna Anyar Vespa S 125 i-get, Sesuai Karakter Anda?

"Tingginya jumlah peserta dan posting-an di media sosial turut menjadi bukti bahwa pengguna Maxi Yamaha merupakan para pengendara aktif yang gemar menikmati momen riding bersama motor, serta memiliki rasa #banggaMAXImal menjadi bagian dari keluarga besar Maxi Yamaha,” terang Antonius dalam keterangan tertulis.

All New Yamaha NMax Maxi Virtual Touring 2021

Cara mengikuti kompetisi pun cukup mudah, hanya mengunduh aplikasi My Yamaha Motor dan mendaftarkan motornya di aplikasi. Kemudian klik link berikut http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney untuk mendaftarkan diri. Kemudian peserta dapat membuat konten menarik berupa foto dan video bersama motor dengan tema 'Nyaman Maksimal' untuk diunggah di Instagram.

   Baca Juga: Usai Spy Shot, Kini Muncul Gambar Konsep Digital Diduga Yamaha YZF-R15 V4

Jangan lupa untuk follow dan tag akun @yamahaindonesia dalam setiap unggahan konten di Instagram. Selain itu sertakan juga hashtag #Maxiyamahajourney, #nyamanMAXImal, dan #banggaMAXImal. Tentunya akun Instagram tidak dapat di-private selama mengikuti kompetisi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.