Makna Deretan Warna Anyar Vespa S 125 i-get, Sesuai Karakter Anda?

Makna Deretan Warna Anyar Vespa S 125 i-get, Sesuai Karakter Anda?

 

PT Piaggio Indonesia menghadirkan pilihan warna baru pada salah satu produknya, Vespa S 125 i-get. Kabarnya, rangkaian kelir anyar ini didesain untuk mendukung tampilan berani serta berbeda, dengan pilihan warna memikat yang siap menghadirkan pengalaman berkendara penuh gaya dan semangat. Tak hanya itu, pilihan warna tersebut pun memiliki arti tersendiri.

Bicara lebih dulu soal desain, Vespa S 125 i-get memiliki tampilan sporty melalui bentuk lampu depan yang berbeda. Selain itu, decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam diklaim bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty, namun dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam serta tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas, dan kenyamanan berkendara ala Vespa.

   Baca Juga: Motor Sering Bawa Beban Berlebih, Awas Komponen Ini Bisa Rusak

Vespa S 125 i-get hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black Vulcano, Yellow Sole, dan Orange Taormina. Black Vulcano disebut memberikan nuansa elegan namun sporty, cocok bagi mereka yang ingin memberikan kesan misterius dan klasik pada tampilan gaya berkendaranya.

Warna Baru Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get

Di lain sisi, Vespa S 125 i-get Yellow Sole melalui tampilan baru membangkitkan semangat menyenangkan serta memiliki kesan mewah dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pengendaranya. Sedangkan, Orange Taormina menyajikan tampilan lebih agresif dan berani tampil beda, juga menunjukkan bahwa pengendara memiliki jiwa muda dan passion akan gaya serta hidup yang besar.

   Baca Juga: Helm OASE Rider Dilengkapi Touch Control, Bagaimana Cara Pengoperasiannya?

Tak hanya itu, keseluruhan warna tersebut memiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter guna memberikan tampilan lebih identik pada seri Vespa S 125 i-get. Di segi harga, skuter ini dibanderol sebesar Rp 40.200.000 on the road Jadetabek.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id