Jawaban Suzuki Soal Gosip Kehadiran Suzuki GSX250F

Jawaban Suzuki Soal Gosip Kehadiran Suzuki GSX250F

Suzuki GSX250F disinyalir akan segera masuk ke pasar Indonesia. Hal ini diketahui melalui Peraturan Kementerian Dalam negeri No. 1 Tahun 2021. Dalam aturan tersebut tercantum Suzuki memasukkan model GSX250F.

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales and Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tanggapan atas hal tersebut. Yohan menyebutkan untuk ditunggu saja soal kehadiran GSX250F. Dirinya pun cukup kaget ketika ditanyakan soal kebocoran informasi dari Permendagri tersebut.

GSX250F

 

"Kita tunggu lah ya, untuk GSX 250. Termasuk produk baru yang akan diluncurkan di tahun 2020. Ditunggu saja lah ya, pasti kalau ada nanti dikabarkan lah," ujar Yohan yang enggan membocorkan informasi dalam pertemuan daring, Kamis (4/3).

   Baca Juga: All New CBR150R Mengaspal, Mungkinkah Suzuki Luncurkan GSX-R150 Baru?

Padahal tim Suzuki Ecstar baru saja memenangkan juara dunia MotoGP 2020. Banyak pihak yang menyebutkan hal tersebut merupakan kesempatan emas untuk meluncurkan produk baru. Yohan sendiri menyebutkan memang kedepannya ada beberapa hal yang tengah dipersiapkan untuk memanfaatkan momentum itu.

GSX250F

 

"Kedepannya akan ada lagi gimmick-gimmick yang akan dipersiapkan untuk mendukungnya. ini akan ada beberapa hal lah yang akan kami buat," ucap Yohan singkat.

   Baca Juga: Dijual Tanpa Pembungkus Plastik, Bagaimana Kualitas Ban Motor Michelin?

Sebelumnya pada akhir tahun 2020, Yohan sendiri menuturkan terdapat beberapa produk yang akan meluncur di tahun 2021. Hal tersebut dikatakannya dalam sesi test ride Suzuki NEX Crossover di Sentul, Jawa Barat. Namun pe;uncuran produk baru masih harus melihat keadaan pasar yang terdampak pandemi Covid-19.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id