Kawasaki Luncurkan KLR650, Berapa Harganya?

Kawasaki Luncurkan KLR650, Berapa Harganya?

Pabrikan motor Kawasaki baru saja meluncurkan KLR650 di pasar roda dua Thailand. Motor tersebut dihadirkan guna menjelajahi beragam kondisi jalan, baik on-road maupun off-road. Lantas, bagaimana spesifikasi serta berapa banderol harganya?

Secara desain, dikutip dari GreatBiker, KLR650 memiliki bentuk yang cukup agresif. Motor petualang ini dilengkapi dengan lampu LED, windshield yang lebih tinggi serta dapat disesuaikan dalam dua posisi secara manual, dan tangki bensin sebanyak 23 liter.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha XSR155 Bergaya Flat Tracker

Kawasaki KLR 650 dibekali dengan mesin 652 cc, satu silinder, 4-katup,dan dipadu teknologi injeksi. Sayangnya, belum ada informasi terkait keluaran tenaganya. Kawasaki hanya mengklaim tenaga dari mesin tersebut telah meningkat.

Kawasaki KLR 650 2021

Sebelumnya, diketahui torsi yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 54 Nm pada 4.500 rpm. Keseluruhan tenaga ini dikombinasikan dengan girboks 5-percepatan yang direvisi untuk perpindahan gigi lebih halus.

   Baca Juga: Bukan Hanya Pemakai, Polda Metro Jaya Sambangi Bengkel Knalpot

Di bagian kaki-kaki, Kawasaki KLR 650 menggunakan pelek jari-jari berdiameter 21 inci di depan dan 17 inci di belakang dibalut ban dual-purpose. Suspensinya sendiri memakai tipe teleskopik 41 mm di depan dan monoshock dengan pengaturan preload serta kompresi di belakang.

Nah, bagaimana dengan harganya? Di Thailand motor ini dipasarkan dalam dua pilihan varian, yakni KLR650 ABS dan KLR650 Adventure. Keduanya masing-masing dibanderol sebesar 268.500 baht atau sekitar Rp 124 jutaan dan 299.000 baht atau Rp 138 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id