Alpinestars Sebut Tidak Ada Kesalahan Pada Baju Balap Fabio Quartararo

Alpinestars Sebut Tidak Ada Kesalahan Pada Baju Balap Fabio Quartararo

Pada ajang MotoGP Catalunya kemarin, risleting baju balap Fabio Quartararo tiba-tiba terbuka. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Alpinestars sebagai pembuat baju balap Fabio Quartararo pun menyelidiki hal tersebut.

Dilansir dari Crash, Alpinestars telah selesai penyelidikan terhadap integritas baju balap Fabio Quartararo. Dari hasil penyelidikan, tidak terdapat kesalahan atau malfungsi dari baju balapnya. Berdasarkan pernyataan Alpinestars semua komponen dalam kondisi berfungsi penuh dan tidak ada kerusakan.

   Baca Juga: Tertabrak di Catalunya, Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Berjuang di Sachsenring

"Menyusul balapan MotoGP hari Minggu di Circuit de Barcelona-Catalunya, tim Pengembangan Balap Alpinestars memulai penyelidikan atas integritas pakaian balap Fabio Quartararo," bunyi pernyataan resmi Alpinestars.

Wearpack Fabio Quartararo Terbuka

"Setelah analisis awal pasca-balapan, Pengembangan Balap Alpinestars yang terletak di paddock MotoGP, tim menemukan setelan itu berfungsi normal denan semua risleting dan pengencang berfungsi penuh," lanjut pernyataan resmi.

   Baca Juga: Fabio Quartararo Merasa Harus Diberi Black Flag di Catalunya

Sebagai tambahan informasi, atas kejadian ini Fabio Quartararo dikenakan penalti tambahan waktu selama 3 detik. Fabio Quartararo pun telah menerima dengan lapang dada mengenai hukuman atas terbukanya baju balap. Namun alasan mengapa baju balap tersebut terbuka dengan sendirinya masih menjadi misteri.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id