Maverick Vinales Ragu Balapan Bersama Yamaha Tahun Depan

Maverick Vinales Ragu Balapan Bersama Yamaha Tahun Depan
Senin, 28 Juni 2021 10:20
Brian

Maverick Vinales telah berhasil mendapatkan podium pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (27/6) tadi malam. Pembalap asal Spanyol itu menebus kekalahannya di Sachsenring yang cukup buruk. Namun ditengah euphorianya, terdapat isu yang mengatakan Vinales akan pindah ke Aprilia.

Dilansir dari GP One, berita pindahnya Maverick Vinales ke Aprilia pertama kali terdengar dari media Spanyol. Namun pembalap Monster Energy Yamaha itu membantah rumor tersebut setelah balapan. Menurutnya kabar tersebut tidak ada satupun fakta yang benar alias hoaks.

   Baca Juga: Start Posisi Ke-2, Quartararo: Saya Hanya Ingin Menikmati Balapan

"Saya membaca tweet pada Sabtu malam, dan rumo Aprilia sepenuhnya salah. Sebenarnya, tidak ada yang benar tentang apa yang tertulis. Masalahnya dalam situasi saya sekarang di Yamaha, sulit untuk mengeluarkan potensi saya yang sebenarnya, yaitu menjadi cepat lap demi lap, sambil berjuang untuk menang," ujar Vinales.

Francesco Bagnaia, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Miguel Oliveira, dan Valentino Rossi

Dengan situasi saat ini, Maverick Vinales menyebutkan dirinya cukup tertekan. Pembalap asal Spanyol itu pun tidak yakin untuk bertahan di Yamaha untuk tahun 2022. Vinales mengatakan, dirinya mencoba mengikuti perasaannya sendiri dibandingkan orang lain.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Belanda 2021: Quartararo Juara, Marquez Lewati Belasan Pembalap

"Dalam situasi di mana saya sekarang, ada banyak masalah, dan akibatnya saya tidak dapat memastikan bahwa saya akan tetap di Yamaha. Saya mencoba mengikuti diri saya dan perasaan saya. Faktanya, saya ingin menemukan situasi yang dapat saya manfaatkan secara maksimal, mencoba untuk cepat di setiap putaran untuk kemenangan," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.